Mampir ke kota The Sound of Music

A cow of sound of the music
Bagi penggemar film The Sound of Music, pasti sudah tak asing lagi  dengan keindahan lokasi tempat film dibuat yakni Salzburg. Sebuah kota di timur München, dibatasi juga dengan pegunungan alpen dan dilalui sungai  bernama Salzach. Kota ini juga terkenal sebagai kota kelahiran Mozart.

a view from mirabel garden
Seperti yang direncanakan sebelumnya, kami mampir sebentar sebelum melanjutkan perjalanan menuju Austria selatan. Cuaca tak begitu mendukung, hujan rintik dan suhu yang lumayan dingin. Kabut juga turut memperburuk cuaca. Beberapa gundukan salju terlihat masih belum cair ditiap pojokan kota, terlihat kotor dan becek.


mirabell castle
Untuk melampiaskan rasa penasaran kami tentang kota ini, kami berhenti di Mirabell garten dan kastilnya.  Sayangnya, karena kami berkunjung dimusim dingin, hanya beberapa  bagian dari taman tersebut yang boleh dikunjungi. Meskpun demikian, kami masih merasa puas melihat lanscape yang menarik.



Disekitarnya banyak kios kecil menawarkan tour keliling lokasi syuting film musikal. Kami tak punya waktu banyak, selain cuaca yang tidak mendukung, jadi kami hanya berkeliling sekitar taman saja.


Dari taman tersebut juga terlihat betapa megahnya istana Hohensalzburg dibalik kabut dan juga beberapa gedung yang ada di Altstadt (kota tua).

a fountain with pegasus in mirabell garden

garden indoor



0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Created with flickr badge.

YOUTUBE

Meet The Author

My photo

a simple house wife, a food and plants lover, a blogger, a photography addict.
find out more here: 
youtube channel: youtube.com/user/rustka
food blog: www.dbento.com
traveling blog: rustka.blogspot.de
instagram: @LiaRustka
tweeter: @LiaDamayanti
facebook: Bento Mania