Main-main lagi sehat lagi senang lagi



Wohooy, di bulan ini banyak sekali kegiatan hiburan. Salah satunya bersenang-senang di taman bermain bareng anak-anak TK. Seru banget deh meski sepulang dari sini, badan agak pegal-pegal, tapi lumayan sehat.



Sebelumnya agak segan datang ke sini, khawatir kecapean karena tawarannya percis 2 hari setelah dari Altes Land. Tapi setelah melihat link yang disodorkan si emak KP, waah langsung deh 'sindrom lupa umur'nya kumat. Gimana gak 'kabita' mainannya keliatan seru. 


Jadi deh bermain bareng, Imraan, anak paling bungsu si keluarga pelancong. Yang lucu pas dikenalkan dengan ibu salah satu temannya Imraan, beliau menyangka aku anaknya mbak Ira, yuhuuuuu...! ternyata umur gak penting yaaa! hehehe...



Berbeda dengan di Brückenkopf park, di taman bermain Bubenheimer Spieleland ini hampir semua permainan bisa dicoba orang dewasa, jadi gak begitu malu banget karena banyak orang-orang dewasa ikut main mendampingi  anak2nya. Selain itu tidak usah takut kalau cuaca jelek, karena ada tempat bermain indoor yang tak kalah asiknya.





Beberapa permainan yang bisa dicoba orang dewasa diantaranya adalah trampolin, gokar, perosotan yang lumayan tinggi banget sekitar 10 m tingginya. Selain itu ada perosotan air juga, yang menggunakan perahu ban untuk  meluncur setinggi 14 meter dengan trek sepanjang 90 m, cukup untuk membuat kami berteriak seru. Sayang perosotan2 itu harus naik tangga jadi agak ngos-ngosan kalau terlalu sering.



Permainan yang jadi favorit kami adalah trampolin, bisa loncat setinggi-tingginya, terbang dan bebas bergerak semaunya, loncat pakai telapak kaki, pakai lutut, atau pantat... hehehe... pokoknya seru sampai keringat tak terasa membasahi baju.



Tidak hanya permainannya yang bikin senang tapi juga melihat, berinteraksi, menghadapi anak-anak TK yang tingkahnya lucu-lucu, itu jadi hiburan juga. Ada anak yang nangis manja ketika memanjat sebuah permainan yang bentuknya seperti gunung, tak mau turun meski ditolong dan dibimbing, dia tetap meminta ibunya datang. Si imraan dan teman-temannya yang ada di sana berusaha untuk membuatnya tenang dengan memberikan saran dan juga bujukan supaya dia tidak takut... hihihi lucunya anak sekecil itu sudah bisa mencoba menghibur temannya yang ketakutan. 


Si Amelie, mungkin umurnya sekitar 2 tahun, adalah penjelajah berani yang ada di taman itu. Baju bermainnya yang berwarna merah jambu itu sudah kucel dengan debu. Dia memandang kami dengan 'mupeng' yang sedang bermain selucur ala tarzan. Dia juga suka main trampolin dan berjalan2 kemana-mana tanpa pengawasan orang tuanya. 




0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Created with flickr badge.

YOUTUBE

Meet The Author

My photo

a simple house wife, a food and plants lover, a blogger, a photography addict.
find out more here: 
youtube channel: youtube.com/user/rustka
food blog: www.dbento.com
traveling blog: rustka.blogspot.de
instagram: @LiaRustka
tweeter: @LiaDamayanti
facebook: Bento Mania