Honey Lovers



Semenjak kami sibuk, gak ada yang bisa beres2 halaman belakang. Rekor taman teramburadul. Rumput pernah sampai setingi dengkul dah kayak sawah aja, bedanya ga ada yang bisa dipanen. Tapi setelah awal musim panas kemarin ternyata ranting2 pohon yang di depan rumah dah dibersihkan sama anaknya Hausmeister (pemilik gedung), dan tetangga atas sudah ikut2an tanam bunga dan rumput. Rumput pun akhirnya dipotong sama anaknya Hausmeister. Yang buat kita lebih malu, tamannya jadi terlihat lebih rapih diurus mereka...


Makanya kemarin disempat2kan untuk cabutin tanaman liar yang mengganggu pemandangan... tapi emang dasar banci moto, ketika menyiangi taman, lihat serangga jadi tergoda... ya udah jadi deh berburu 'nectar and pollen lovers' di halaman belakang.



8 comments:

  1. euleuh eta bunga matahari mani geulis pisan

    ReplyDelete
  2. wih, pake dslr kak? fokusnya mantep :D

    ReplyDelete
  3. diedit ngga si kak? atau asli biru langit?
    keren :)

    ReplyDelete
  4. iya lagi musim bunga matahari mbak angky... bentar lagi panen kuaci hehehe

    ReplyDelete
  5. 'kayaknya' itu biru asli deh, cmn dipakai vignetting di pinggirannya. makanya yang pinggir lebih gelap warnanya. waktu itu settingan saturasi di kameranya di naikin.

    ReplyDelete

 

Flickr Photostream

Created with flickr badge.

YOUTUBE

Meet The Author

My photo

a simple house wife, a food and plants lover, a blogger, a photography addict.
find out more here: 
youtube channel: youtube.com/user/rustka
food blog: www.dbento.com
traveling blog: rustka.blogspot.de
instagram: @LiaRustka
tweeter: @LiaDamayanti
facebook: Bento Mania