Asyik main di Phantasialand




Fantasialand adalah salah satu taman bermain yang terletak di kota Brühl, kota kecil yang ada diantara Bonn dan Cologne, Jerman. Postingan sebelumnya juga sudah dibahas ttg salah satu kecantikan yang dimiliki kota ini. Kami berkunjung kesana sekedar menghibur keponakan yang ketika itu sedang mengunjungi kami.


Wajah ceria, bahagia, takut dan penasaran terpancar dari raut mereka. Mereka terlihat puas dengan permainan yang ada. Kami orang dewasa hanya melihat saja dan juga mencoba beberapa permainan bersama mereka. Tambah umur, kayaknya nyali tambah ciut aja, habisnya kami sudah tak berani naik atraksi yang terlihat bisa memacu kadar adrenalin.

Fantasialand lumayan seru untuk keluarga. Selain attraksi dan game ternyata ada hotel di dalam, bagi para pengunjung yang tidak bisa menjelajahi semua atraksi dalam sehari. Selain itu juga terdapat restaurant dan beberapa cafetaria.

 













16 comments:

  1. Aku lebih suka Fantasiland dibanding Movipark...sama aku juga sekarang makin tua,makin ciut nyalinya naik atraksi yg menantang,sebaliknya Curt malah suka... waktu ke sana aku nga berani naik ini,Curt malah naik sampe 2 kali...

    ReplyDelete
  2. Ini apalagi,aku nga pernah lagi naik atraksi seperti ini...dulu waktu ABG ke Dufan paling seneng naik atraksi yg menantang....

    ReplyDelete
  3. Semua bidikan fotonya keren2x.....

    ReplyDelete
  4. woww tolles Wetter !! Aku juga kalau ke Phantasialand hanya jadi tukang jaga tas hehehe

    ReplyDelete
  5. ngeri amat neh permainannya....aku mah dibayar berapapun keknya ga mau deh...daripada jantungan ...heheheh

    ReplyDelete
  6. wow 2 kali hehehe.. ketagihan yah... kita malah jadi tukang photo aja lhat orang2 teriak hehehe

    ReplyDelete
  7. nah itu dia.. dulu berani mbak.. tp kemarin di depan antriannya.. kok langsung menciut nyalinya...

    ReplyDelete
  8. iya cuacanya lg cerah.. banyak yang datang dan antriannya jg panjang2...
    enak dong mbak angky.. hemat koin gak usah nyari schließfach hehehe

    ReplyDelete
  9. beneran mbak... termasuk klo di bayarin jalan2 ke eropa gratis? dan ujungnya naik ini deh, msh gak mau yah.. hehehe

    ReplyDelete
  10. itu setelah ada pertunjukan tentang naga... dragon ... (lupa jdulunya) ini salah satu alat ketika pentas

    ReplyDelete
  11. iya kerekan klo bhs indonya hehehe (mungkin)
    jadi naik ke atas harus kita tarik pakai tangan, menimba diri sendiri...

    ReplyDelete

 

Flickr Photostream

Created with flickr badge.

YOUTUBE

Meet The Author

My photo

a simple house wife, a food and plants lover, a blogger, a photography addict.
find out more here: 
youtube channel: youtube.com/user/rustka
food blog: www.dbento.com
traveling blog: rustka.blogspot.de
instagram: @LiaRustka
tweeter: @LiaDamayanti
facebook: Bento Mania