Keindahan kebun raya Bonn, Jerman


Yuhuuu.... jeprat jepret di kebun raya Bonn, hasilnya seperti berikut ini. Kebun raya Bonn merupakan kebun raya yang dimilliki oleh universitas Bonn, dengan dihias istana cantik bernama poppelsdorfer schloss.








16 comments:

  1. suit suitttt asyiiikkk mesraaaaaaaaaa, indah Lia ....

    ReplyDelete
  2. Kapan ujiannya neng..
    Ini foto baru apa lama..
    Deuh meuni ngabibita wae,..

    ReplyDelete
  3. cieeeh...serasa pengantin baru lagi euy....

    ReplyDelete
  4. Ooo.....istriku yang tercinta, seandainya kita sudah selesai bersekolah.....dan dapat duduk di jabatan yang bisa memadai pak Jusuf Kalla....bakalan gedung ini bisa juga kita beli. Asal saja kita harus mempunyai Motto: "Demi kemakmuran rakyat Indonesia", pilihlah aku di Pemilu yad !!!

    ReplyDelete
  5. Emang enak punya rumah castle/Schloss kaya gitu,.....he..he..selain banyak hantunya...juga ngebersihin harus punya 10 personal. He..he tapi gpp, no problem
    yg penting, kalo udah jadi pejabat korupsi ada dulu se.banyak2nya! viel erfolg utk mu dan Riza

    ReplyDelete
  6. ujian nembe kamari teh mimin mung ngkin aya deui,, nyuhunkeun duana wae.
    ini foto baru sebulan yg lalu kayaknya. Hayuh atuh ka jerman, skln spy bs ketemuan :D

    ReplyDelete
  7. "... hati-hati nyebur kolam!" itu yah lanjutan kalimatnya :p

    ReplyDelete
  8. maklum kami ketemunya seminggu sekali hehehe

    ReplyDelete
  9. hahaha.. bisa aja.... ketawa nih bacanya... sekalian kampanye yah hehehe

    ReplyDelete
  10. walah tante.. kalo harus korupsi mah mending jadi orang biasa2 aja hehehe

    ReplyDelete

 

Flickr Photostream

Created with flickr badge.

YOUTUBE

Meet The Author

My photo

a simple house wife, a food and plants lover, a blogger, a photography addict.
find out more here: 
youtube channel: youtube.com/user/rustka
food blog: www.dbento.com
traveling blog: rustka.blogspot.de
instagram: @LiaRustka
tweeter: @LiaDamayanti
facebook: Bento Mania